Best wordpress themes for seo

Saat ini sangat mudah kita mendapatkan wordpress themes secara gratis. Bahkan dengan desain yang sangat memukau. Tetapi perlu diperhatikan bahwa dari sudut pandang Search Engine Optimization, beberapa themes memiliki kelebihan dari themes lain. Hal ini karena setiap themes memiliki struktur content, link struktur yang berbeda. Oleh karena itu dalam memilih themes yang baik sangat perlu diperhatikan standar search engine friendly. Misalnya jangan menggunakan themes yang manampung lebih dari 100 link di halaman depan. Tentu syarat ini akan sangat berpengaruh sesuai dengan saran dari salah satu search engine seperti google.

Seo adalah proses yang sangat terkait dengan ketekunan dan usaha mencoba kemungkinan-kemungkinan, hal ini tentu saja karena setiap search engine besar tidak pernah mengungkapkan secara gamblang bagaimana logika dan algoritma mereka. Untuk itulah dalam blog ini saya mencoba menggunakan themes yang sudah saya optimisasi dengan mencoba menambahkan beberapa fitur dalam navigasi dan penampilan konten. Themes ini di saya redisign dari sebuah “fresh” wordpress themes karena saya senang dengan warna birunya. Tetapi telah mengalami perubahan yang cukup banyak dan juga plugin yang dipakai banyak saya “hard code” karena tidak ada di admin optionnya.

Setelah themes ini saya perbaiki saya akan sediakan link download serta list plugin yang digunakan. Jadi jika ada yang berminat untuk mencoba, silahkan tunggu saat themes nya sudah siap.

Dalam urusan themes saya tidak terlalu memikirkan desain yang harus bagus, karena desain bagus namaun tidak ada pengunjungnya juga akan mubazir. Tapi kalau bisa dua-duanya, itulah yang terbaik.

0 komentar: