ngadutrafik 2010 – Kontes seo

ngadutrafik2007” , itulah salah satu judul postingan di teman kita cosa. Setelah lama dengan kontes “pisang goreng anget” dan kontes “orang paling keren“. Sekarang ada saja yang dibuat temen kita yang kreatif ini. Kontes Ngadutrafik 2007 ini berawal dari obrolan di forum adsense-id yang tempatnya para jago adsense ngumpul ngumpul.

Berawal dari obrolan ringan dan renyah di forum AdSense-ID, akhirnya diputuskan untuk mengadakan kontes SEO iseng sebagai pengganti kontes “Pisang Goreng Anget” yg udah basi (maaf ya buat yg baru aja ikutan dagang pisang, hehehe). Yah, mari ucapkan “Goodbye to fried banana” dan selamat datang "ngadutrafik 2007".

Kenapa dipilih kata kunci tersebut? Tidak ada alasan khusus. Hanya kebetulan saja untuk pencarian dengan keyword " ngadutrafik 2007", baik di Google, MSN, maupun Yahoo, tidak memberikan hasil apa pun. Selain itu kata kunci tersebut jelas lebih enak didengar dibandingkan beberapa usulan keyword lainnya, seperti "ngadu trafik meleduk" dan "ngadu traffic", hehehe.

Seperti yang sudah kita semua ketehui, salah satu tujuan proses seo adalah mendapatkan trafik. Trafik tentu saja bukan sembarang trafik, trafik yang baik adalah trafik yang nilai konversinya baik. Dalam Kontes “ngadu trafik 2007” ini tentu saja kita tujuannya bukan nilai konversi dari trafik itu sendiri. Tapi sebuah kontes tentu saja menjadi kebanggaan bila menjadi pemenangnya walaupun seperti kata rekan-rakan kontes

ngadu trafik 2007 ini bukan untuk gagah gagahan

Senang dengan semakin ramainya yang belajar seo di indonesia, sedihnya sebagai pemilik domain seo-indonesia.com saya merasa kurang memberikan sumbangsih ilmu-ilmu seo. Disamping juga karena baru belajar juga karena rutinitas yang belum memberikan kesempatan menjadi seorang “pro bloger”. :)

Ngomong-ngomong masalah trafik, blog ini sedang mengalami penurunanan trafik yang tajam :) Karena ga pernah posting artikel baru. Berhubung kesibukan dengan rekan kerja di situs aristya-silver.com dan cantikjewelry.com yang mengharuskan situsnya pake ajax yang tetep ramah dengan search engine. Karena hari ini pengen ganti geo tag blog ini sekalian nulis posting ini biar ga sepi-sepi amat. :)

Untuk aturannya saya kurang jelas karena ada beberapa versi di adsense-id, masterseo.web.id dan blognya cosa. Buat yang mau ikutan kontes “ngadu trafik 2007” ini silahkan baca di situs-situs tersebut.

0 komentar: